Sunday, February 4, 2007

!Birthday Party!

Jum'at kemaren, gw nginep di rumahnya Anggi. Sampe di sana, kita ngobrol2 bentar, trus pergi ke dokter gigi. Soalnya Anggi mau ganti karet behelnya jadi warna item-ungu. abis dari situ, kita ke Cinere Mall buat beli kado untuk k bella. The adventure start here!
Dari Cinere Mall kita ke rumahnya K Cynthia buat ngerayain ultahnya K Bella. Waktu gw masuk ke kamarnya K Cynthia, gw langsung bengong kayak orang gila. Di kamarnya ada radio, TV,sama komputer. Yang bikin gw tambah bengong, di atas meja itu ada selotip barbagai ukuran dan motif yang sumpah-keren banget! K Cynthia emang t-o-p! Gw dikasih 12 selotip ma dia. Di kamarnya K Cynthia juga ada foto dia ma Irvan. Ada juga satu kertas tebel isinya foto Irvan semua. Gila, segitunya ma Irvan. Tapi bodo. Emang gw pikirin, apa? Pas lagi tidur2 an di kasurnya K Cynthia, tiba2 mati lampu! Gw ma Anggi langsung pelukan. Kagetnya, tiba2(lagi!)Indra, adenya K Cynthia yang masih tk b meluk kita nyampe jatoh. Gila, si Indra itu gendut banget...
Malemnya, ada games gto deh. Ada lomba makan kerupuk, makan jeruk, nge dance sama jeruk, tebak-tebakan seputar K Bella, trus tau satu lagi gw lupa. Yang diundang ke ultahnya K Bella itu gw, Anggi, Irfan, Ray, Bayu, Shilla, Denira, Annur, Ursa, Andrew, Irvan, Dira, dan masih banyak lagi. Jam 20.00, gw sama Anggi pulang.
Besoknya, gw nemenin Anggi les biola di purwa caraka. Trus nggak lama gw dijemput sama bokap. Pas perjalanan pulang, jalanan yang gw lewatin itu banjir. Gila juga ya, bulan ini. Di mana-mana banjir. FYI, kamar bonyok gw bocor karena hujan yang g berenti. Bikin males seklah aja nih musim...

No comments: