Monday, February 5, 2007

Gwen Stefani vs Alexis Bledel

Lo pasti tau khan yang namanya Gwen Stefani? Nah, barusan gw liat video clip nya lagu Sweet Escape. Dan gw suka banget. Kalo gw liat dari jaman lagu Hollaback Girl sampe sekarang, Gwen itu sukses bikin cewe2 tampil berani pake baju yang terbilang sangat ngejreng. Apalagi vokalnya yang keren abis, bagi gw, dia tuh inspiring woman of my life. Karena dulu itu gw cupu banget. Sampai2 waktu kelas 5 cawu 1, gw nggak berani bilang ke guru gw that i hate him, baju yang gw pake paling cuma kaos biasa dan jeans. Tapi semenjak gw liat video clip Gwen yang judulnya Wind It Up, gw berubah dari style sampe my attitude. Sekarang gw lebih milih baju yang tabrakan warna, dibanding sama dulu yang gw suka memadukan biru dengan biru. Juga gw sekarang gw lebih 'berani' bilang kalo i hate him. Dan itu melegakan hati gw banget. Yang gw jadi duka sama Gwen itu cara dia memakai make-up. Lipstik merahnya itu loh...KEREN BANGET!
Gw jadi bingung nih. Kadang gw bisa berpakaian 'seliar' Gwen, tapi bisa aja gw berubah jadi selembut Alexis yang main di The sisterhood of traveling pants. And i love my style. Gw nggak peduli kalo gw dilirik sebagai anak yang rebel karena suka tabrak warna. Tapi gw juga nggak peduli kalo ada orang yang bilang kalo gw itu terlalu lembut. I mean, it's not a really big deal for me cause i never sad with everything that i build! Menurut gw, Alexis itu keren banget. Apalagi mata birunya dramatis banget, elegan, royal, ato apalah itu sebutannya.Gw cinta sama Alexis juga karena akting dia sebagai Lena di The sisterhood of traveling pants itu bagus. Dia bisa segitu menyentuhnya sebagai Lena. Dah dulu yaw...

No comments: