Thursday, February 1, 2007

GNSA!

Tadi, di sekolah kan ada pelajaran PE. Terus, gw, saras, neisha ( tau saras, khan? ketik aja sarasonline.com), tika, karis, dan Dayu dah janjian pake atasan baju putih bebas. Karena Di kelas 5F ada anak namanya Azizah ma Icha yang pake baju bebas. Eh, pas kita udah melepas baju seragam dengan penuh birahi dan menggantinya dengan baju bebas...Pak Rahmat bilang
Gurunyebelinsepanjangabad(GNSA): Heh, kamu berenam, balik ke kelas!
Kita: Emangnya PE nya di kelas, pak?
GNSA: Kalian tidak mengikuti peraturan yang ada. Jika kalian mau mengikuti pelajaran saya, pake lagi seragam itu!
Nyebelin banget, khan? Pengen gw remes-remes tuh guru!!! Tapi tadi cw2 klas 5w tanding basket ma cw2 klas 5f. Seri 12-12. FYI, besok gw bakal ke rmh K Cynthia buat ngerayain ultah k bella yang ke 13. Tadi di tempat parkiran mobil gw liat k bella lagi disiram pake tepung ma K Alma dll. Sumpah, tampangnya k Bella jadi kayak nenek2. Apalagi rambutnya kena tepung juga. Jadi putih gto deh rambutnya.
Tadi gw kenalan ma cw ga tau klas berapa. Tapi katanya gw lucu dan mirip sama temennya yang namanya Citra. Citra tuh syapa? Dari tampang kaka kelas itu sih kayaknya mereka anak kelas 8 ato 9. Oh iya, pas ekskul basket tadi K Kezia g masuk lagi. Pas gw tanya ke K Dena, katanya K Kezia g bawa baju, lagi. Duh, gw laper...

No comments: